Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

Cara Mengatasi Mules Karena Diare

Kalau lagi terkena diare, pasti selalu pengen ke belakang. Ada nggak cara cepat buat mengatasi mules-mules karena diare ini? Pastinya ada dong, dan tanpa obat-obatan lagi. Mau tau? Baca terus ya..

Pastinya, artikel ini bukan untuk mengatasi diarenya sendiri. Karena untuk mengobati diare sebaiknya harus ditangani oleh tenaga medis berpengalaman.

Di sini kita hanya membahas cara sederhana yang memang sudah kami buktikan sendiri cukup ampuh untuk mengurangi rasa mules karena diare.

Kalau mules selalu muncul, kita rasanya selalu ingin ke belakang. Dan ini akan menyebabkan semakin banyak kehilangan cairan. Cara yang sudah kami buktikan sendiri cukup cepat mengatasi mules ini adalah dengan menggunakan produk Yakult.


Entah bagaimana penjelasan ilmiahnya, mohon maaf, kami kurang paham, tapi setidaknya dengan meminum Yakult, rasa mules yang kami alami langsung hilang. Dosisnya normalnya cukup sebotol saja, Kalau mulesnya terlalu parah, bisa minum 2 botol dalam rentang 5 menit.

Yang terpenting, dengan hilangnya rasa mules ini aktifivitas bisa kembali normal.

Mohon maaf juga, ini bukan promo produk atau kami bukan sales produk ini. Ini murni share pengalaman pribadi dan rekan-rekan yang telah mencoba jurus ini. 

Oke, segitu dulu tips ringannya, semoga bermanfaat..
Back To Top