Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

Bagi Yang Belum Menikah Wajib Kalian Ketahui"! 10 Hal ini Baru Akan Anda Sadari Setelah Menikah, Nomor 8 Sangat Mengejutkan...!!! Mohon Di Share.


Dari pojok pandang Islam, pernikahan adalah suatu ibadah. Kerana pernikahan adalah ibadah yang disyariatkan oleh Islam, jadi ia harus dikerjakan dengan sempurna serta mengikuti beberapa ketentuan yang sudah diputuskan.

Proses yang dikerjakan dengan cara baik yaitu satu tuntutan agama. Oleh karenanya, ulama sudah menulis serta menerangkan dengan panjang lebar dalam buku-buku, kitab ataupun ceramah mereka.

Pernikahan yaitu ibadah suci yang tercantum dalam al-Quran serta hadis-hadis Nabi. Dalam pernikahan tersebut meng4ndungi banyak hikmah serta kelebihan. Jadi siapa saja yang dapat melakukannya dengan sempurna, jadi ia serta pas4ngannya bakal memperoleh pahala.

Sesudah menikah, ada banyak hal yang akan kita sadari, yang mungkin saja tak terpikirkan pada saat masihlah belum menikah, umpamanya 10 hal di bawah ini. 

1. Rumah Tangga Nyatanya Tak Seindah Dongeng 

Cerita dongeng selalu berakhir pada pernikahan agung di istana, namun tak pernah menceritakan kisah setelah itu sesudah menikah. Mengapa? Ya, lantaran kehidupan sesudah menikah sesungguhnya tidak seindah cerita dongeng. Terdapat beberapa yang perlu kita urus supaya semuanya kepentingan hidup dapat tercukupi. Namun, kita dapat kok membuatnya merasa menyenangkan dengan cinta yang kita punyai bersama p4sangan.

2. Keluarga Di Rumah Nyatanya Dapat Buat Kangen 

Sebelum menikah, mungkin saja kita pernah kesal dengan beberapa orang dirumah serta ingin segera menikah supaya dapat pindah dari rumah. Namun, sesudah menikah baru kita dapat mengerti nyatanya situasi dirumah yang menyebalkan itu bisa juga bikin kita kangen.

3. Pelajaran Gotong Royong 

Sesudah menikah, kita akan belajar untuk bekerja bersama serta bergotong royong dengan p4sangan untuk mengurusi semua sesuatu. Tak ada lagi orang-tua yang mempersiapkan segala
keperluan. Kita mesti mempersiapkan semua sesuatunya dengan bekerja bersama dengan p4sangan.

4. Pelajaran Saling Berbagi 

Hidup berdua dengan pasangan akan mengajarkan kita untuk sama-sama berbagi. Bila pada saat lajang dulu kita selalu menggunakan sendiri bonus yang kita peroleh dari bos, sesudah menikah kita akan terasa butuh untuk membaginya dengan pasangan.

5. Bedanya Kenc4n Sebelumnya Menikah serta Kenc4n Sesudah Menikah 

Sebelum menikah, mungkin saja anda pernah deg-degan bakal pergi dengan si dia, menunggu bebrapa waktu akan berjumpa dengannya. Namun, sesudah menikah anda mungkin saja pergi ke luar rumah waktu kalian berdua terasa jemu dirumah. Serta rasa-rasanya pastinya akan tambah lebih indah dari pada kencan pada saat belum menikah.

6. Pelajarang Tentang Ego 

Sesudah menikah, anda akan belajar selalu untuk berkompromi dengan pasangan. Tentang ketentuan yang diambil atau suatu hal yang anda inginkan, anda harus mempertimbangkannya dengan juga pendapat p4sangan.


BACA : PAHAMI MULAI SEKARANG!! JIKA SERING MIGRAIN ATAU MASUK ANGIN, TERNYATA CARA MANDI KITA SELAMA INI SALAH DAN BERBAHAYA..!!!

7. Tujuan Pernikahan 

Sewaktu sebelumnya menikah, mungkin saja anda pernah bertanya-tanya mengenai maksud pernikahan. Serta, kebanyakan orang masihlah bertanya-tanya tujuan pernikahan sampai hari pernikahannya tiba, sampai mereka temukan jawabannya sesudah menikah.

8. Ibu Mertua Ternyata Tidak Seseram Cerita Orang 

Mungkin kita pernah mendengar cerita mengenai ibu mertua yang begitu tidak bersahabat. Namun, sesudah menikah anda akan tahu, ibu mertua juga manusia biasa yang dapat berteman dengan orang yang berlaku baik kepadanya. Mereka dapat juga menyayangi anda seperti anaknya sendiri bila anda menyayangi mereka seperti orangtuamu sendiri.

9. Berada Di Rumah Mertua atau Di Rumah Sendiri Akan Merasa Canggung 

Bagaimanapun, anda tetaplah dapat terasa c4nggung ada dirumah mertua atau rumah orangtuamu. Siapa yang akan memasak? Siapa yang membersihkan? Bila memasak, bisa menggunakan bahan yang di kulkas atau beli sendiri? Semuanya akan terasa canggung. Namun, anda pastinya akan merasakannya paling tidak beberapa hari atau minggu sesudah menikah.

10. P4sangan Yaitu Cermin Pribadi 

Biasanya, orang akan condong suka pada atau jatuh cinta pada lawan jenis yang mempunyai kemiripan sifat, atau bahkan juga mungkin wajah, dengan kita. Jadi, janganlah heran bila sesudah menikah anda ternyata banyak menemukan sifat pasangan yang anda belum tahu, serta ternyata mirip dengan beberapa sifat anda.
 

Sumber : rahasiabikinsehat.com

Tag : Kesehatan, Tips
Back To Top