Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

BATU EMPEDU TAK PERLU DI OPERASI..H4NCURKAN DENGAN CARA ALAMI INI, Sudah Terbukti" Banyak Sembuhnya Setelah Baca Info Ini.. (Mohon Sebarkan).


DR. Lai Chiu Nan, merekomendasikan langkah yang benar-benar alami untuk menyingkirkan batu dari kandung empedu – yang selain sangat berbahaya. batu empedu menyebabkan rasa sakit, mengarah ke hepatitis, bahkan kanker. Nah nyatanya “Kanker tidak selamanya penyakit pertama yang terjadi” – kata Dr Nan.

Lai mengklaim batu di kandung empedu menyebabkan banyak persoalan kesehatan sebelum terjadinya kanker. Dan nyatanya ada hubungan karena, menurut penelitian itu, kalau sebagian orang yang terkena penyakit kanker, mempunyai penyakit batu kandung empedu awalnya 
Di antara tanda-tanda dari batu kandung empedu yaitu perasaan kembung setelah makan makan. Anda terasa seperti Anda tidak bisa memproses makanan. Anda dapat juga merasakan sakit di hati. Jadi, jika Anda berpikir kalau Anda memiliki batu k4ndung empedu, Dr Lai merekomendasikan cara tersebut untuk menghilangkannya lewat cara alamiah. 
Hal sejenis ini mengatakan kalau penyembuhan itu dapat baik untuk beberapa orang dengan hati, karena hati dan kandung empedu ini tersambung dengan erat. Namun, perlu diingat kalau cara tersebut tidak berhasil untuk semua orang – beberapa orang yang memiliki batu besar masihlah butuh berk0nsult4si dengan dokter. 
caranya 
Ambil 4 gelas jus apel sehari-hari, sepanjang 5 hari. Atau, Anda bisa makan 4-5 apel, tetapi Anda kehendaki. Sepanjang lima hari, 
Anda selalu dapat makan dengan normal 
buat jus apel sendiri, jangan sampai beli jus dari toko yang sudah jadi 
Tidak makan malam pada hari ke enam. 
Jam 6 sore, mengambil sendok teh magnesium sulfat di gabung dengan satu gelas air hangat. 
HATI-HATI – itu harus magnesium sulfat (Garam inggris) 
mencari di apotik terdekat 
Lakukan hal yang sama pada jam 8 malam. Magnesium sulfat buka ventilasi dari kandung empedu. 
Ambil 1/2 gelas minyak zaitun (atau minyak wijen) pada jam 10 pada malam hari, dengan 1/2 gelas jus lemon – fresh. Campur dengan baik dan minum. 
Minyak melumasi batu sampai lebih mudah untuk menghilangkannya. 
Anda biasanya harus lihat batu hijau dalam ur!n Anda terbawa besok harinya. “Mereka biasanya mengalir” – Chiu lihat. “Anda mungkin saja ingin menghitungnya. Saya telah coba mengkalkulasi batu empedu pasien keluar beberapa 40, 50 bahkan juga ada keluar 100 batu. 
Bahkan juga jika Anda tak punyai tanda-tanda batu k4ndung empedu, Anda bisa menggunakan terapi alami ini. Itu selalu baik untuk kandung empedu jadi bersih “- kata dokter Cina. 
Menurut website (situs (blog)) dan komentar perihal masalah ini – langkah tersebut telah membantu banyak orang.


Sumber : rahasiabikinsehat.com
Tag : Kesehatan, Tips
Back To Top