Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

HEBOH !!! Pengantin Perempuan Ng4muk Di Masjid, Gara-Gara Uang Mahar Kurang. Apa Pendapat Kalian..!!


Cuma karena tidak menyediakan uang h4ntaran yang cukup, seseorang penjaga keamanan yang akan mengadakan pernikahan dipkul satu di antara anggota keluarga p4sangannya.

Korban dipkul setelah tidak diizinkan meneruskan acara akad nikah di Masjid Jamek Al-Khadijiah, Pantai Dalam, Malaysia, karena tidak siapkan uang h4ntaran sejumlah RM15, 000 (sekitaran 50 juta rupiah). 
Insiden yang berjalan jam 3. 15 petang itu, diwarnai dengan aksi keduanya sama m4ki dan perkel4hian pada anggota keluarga ke-2 pengantin. 
Menurut cerita yang di berikan saksi, pengantin pria tersebut sudah membayar RM10, 000 angsuran terlebih dulu pernikahan itu berjalan, namun pihak pengantin wanita tidak mengizinkan akad nikah diteruskan sebelumnya k0rban membayar sisanya, yaitu RM5, 000. 
Tidak setuju dengan keinginan itu, pengantin pria bersamaan keluarganya mengambil keputusan untuk meninggalkan acara akad nikah, namun mendadak dia dipkul oleh seorang anggota keluarga pengantin wanita. 
Menurut sumber, anggota keluarga korban terlebih dulu sepakat untuk membayar jumlah h4ntaran sebesar RM15, 000 waktu mereka datang melamar pada Januari lalu. 
 " Pihak pria diminta membayar sebagian RM15, 000 oleh pihak wanita walau telah diminta untuk membayar sebesar RM7, 500 sebagai uang h4ntaran, " tutur salah seorang saksi mata. 
 " Pengantin pria sepakat dengan jumlah itu, namun memohon agar uang h4ntaran itu dibayar lewat cara angsuran yaitu sejumlah RM10, 000 terlebih dulu pernikahan dan sisanya lagi RM5, 000 dibayar setelah acara, " kata sumber itu pada Kosmo. 
Lebih dahulu, mempelai pria yang berusia 27 th. itu telah mer4jut hubung4n dengan p4sangannya, sejak mulai tiga th. lalu. Ia bekerja sebagai petugas keamanan dan hanya berpenghasilan RM1, 500 sebulan.
 
Sumber : rahasiabikinsehat.com
Tag : Berita
Back To Top