Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

INILAH BIODATA LENGKAP DR GELANDANGAN YANG DI HEBOHKAN NETIZEN KARENA MEMBANTAH FATWA SESAT WAHABI... SEBARKAN...

Siapa yang tak kenal dengan dr Gelandangan Yang Telah Menjawab Isi Dakwah yang Wahabi sampaikan di Media Sosial Youtube dr Gelandangan berbakat satu ini dikebal dengan hasil karyanya yang super keren mampu menjawab semua kesesatan.

yang dr Salamah dan dr Yazid Abdul Qadir Jawas Lontarkan melalui dakwah mereka di media sosial youtube Dr Gelandangan yang Dianugerahi dengan suara emas dan Mampu Menjawab semua Isi Kebohongan Dr salamah dan dr Yazid Abdul Qadir Jawas.
Namun, yang paling terkesan dari Dr Gelandangan jika sebelum menjadi seorang Santri di Dayah, ia pernah menjadi seorang gelandangan?

Yup, sebuah fakta mengejutkan baru saja terungkap dari Dunia maya melalui Akun Facebook dan Youtube dia Mengunggah Video Kreasi dan ide Cemerlangnya sehingga terjawab semua yang di sampaikan dr salamah dan Dr Yazid itu Salah BESAR.

Seperti yang kami terima langsung via telepon dr Gelandangan katanya beliau pernah tidur di jalanan dan juga menjadi seorang gelandangan selama dua tahun lamanya Yang lebih mengejutkan lagi, saat masih remaja dan meniti impiannya sebagai seorang Santri, ia pernah tidur di depan Pesantren .

Dalam wawancara itulah ia mengungkapkan jika masa remajanya adalah momen yang tak akan pernah terlupakan dalam hidupnya, Saat masih berusia 16 tahun, ia pindah ke Dayah Dan Menetapkan diri yang selalu mengabdi di Dayah selama 5 Tahun.

Sampai sekarang dr Gelandangan dikenal dengan jiwa Jihad dan sepertinya dia telah tertanam jiwa Jihat yang Luar Biasa, Seperti ini lah yang kita butuhkan sekarang generasi Muda, yang Gagah Berani Mendebat dan membantah pernyataan Dr Wahabi..
Semoga Kedepannya masih Banyak Lagi Generasi yang berjiwa Jihat seperti ini di jalan Allah amin...!!!
VISI dan MISI
dr Gelandangan Saat ngobrol panjang lebar Tentang dirinya melalui Telepon Seluler kepada dhiyaulhaq.com 
  • Hancurkan Kebathilan bukan Menghancurkan orang Bathil
  • Hancurkan Permusuhan tidak ada Musuh yang Hancur
  • Hancurkan Kebodohan bukan Menghancurkan orang Bodoh
  • Hancurkan Perbedaan bukan Menghancurkan orang Beda
Ahlussunnah Waljamaah di Dadaku, Mari Berjuang Demi Agama dan Bangsa.

Salam Dr. GELANDANGAN 
Credit : Haqqu Ya Mubin

Sumber : http://www.dhiyaulhaq.com
Tag : Islam
Back To Top