Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

MENAKJUBKAN..!!! HANYA DENGAN REBUSAN DAUN ALPUKAT ASMA DAN SAKIT PINGGANG ANDA LANGSUNG HILANG..BERIKUT CARANYA.


Buah Alpukat nyatanya mempunyai kahasiat lebih dari yang kita pikirkan, selain kandungan manfaat yang dipunyai buahnya, daun Alpukat juga begitu berguna untuk kesahatan tubuh.
Dari manfaat daging buah Alpukat yang sudah kita kenali, daun Alpukat dapat juga dipakai sebagai ramuan obat herbal untuk beragam type penyakit. 
Setiap daun Alpukat meng4ndung : 

* Polifenol 
Polifenol adalah zat yang masuk dalam katagori anti-oksidan, yang berperan sebagai anti radikal bebas. 

* Querstin 
Quarstin adalah senyawa yang masuk dalam grup flavonol, yang berguna untuk mengobati darah tinggi, nyeri lambung, sakit kepala, syaraf, m3nstru4si tak teratur serta lain-lainya.
* Flavonoid 
Kandunga Flavonoid yang dipunyai daun Alpukat begitu baik untuk mencegah kanker, sebagai anti biotik, mencegah osteoporosis, meningkatkan system imun, anti inflamasi serta menolong penyerapan vitamin C dalam tubuh 
Diluar itu, rasa pahit yang dipunyai daun Alpukat dapat memperlambat perkembangan beberapa jenis bakteri. Khasiat daun ini tidak cuma disadari di semua dunia, beberapa obat penyakit dalam juga sudah memakai k4ndungan daun Alpukat. 
Nah, untuk memperoleh khasiat dari daun Alpukat ini, Anda dapat membuat ramuan herbal dari daun Alpukat di rumah Anda sendiri dengan begitu mudah. Caranya : (porsi satu gelas) 
Untuk penyakit Asma 
* Sediakan 6-7 daun Alpukat muda 
* Tiga gelas air putih 
* Satu sendok teh garam 
Rebus semuanya bahan tadi sampai tersisa satu gelas, saring serta minum dalam keadaan hangat serta begitu baik bila Anda ingin beranjak tidur. 

Sakit Pinggang 
* Sediakan 4-6 daun Alpukat 
* Dua gelas air 
Rebus bahan itu sampai bekas 1 gelas, saring rebusan itu serta embunkan sepanjang satu malam. untuk memperoleh hasil yang maksimal, upayakan minum setiap hari sepanjang 1 minggu. 
Darah Tinggi 
* Siapkan 2-3 daun Alpukat 
* satu gelas air 
Rebus sampai mendidih serta siap Anda minum, kerjakan dengan cara teratur (1 gelas/hari) hingga tekanan darah Anda normal. 
Selain yang kami sebutkan di atas, daun Alpukat dapat juga mengobati penyakit lainya yang dapat Anda cari di sini. Selamat coba serta jaga kesehatan Anda.
 
Sumber : rahasiabikinsehat.com
Tag : Kesehatan, Tips
Back To Top