Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

MENGEJUTKAN!! BEDASARKAN PENELITIAN DARI JEPANG!!! Tahukah Anda...!!! Jenis Makanan Ini 1000 Kali Lebih Beresiko Ketimbang ROKOK!!! Baca Selengkapnya Dan Share....

 
Jepang yakni satu diantara negara yang menjunjung tinggi kesehatan, tetapi Jepang sendiri merupakan negara dengan angka kematian oleh kanker paling tinggi. Menurut data th. 2012, tiap-tiap th. ada 360. 000 orang yang meninggal akibat kanker. Untuk menghindari hal semacam ini, beberapa orang berhenti merokok dan melindungi makanan yang mereka makan, tetapi sebenarnya, banyak makanan yang kita anggap biasa ternyata mengandung sel karsinogen pemicu terjadinya kanker.
Menurut penelitian riset dari Jepang, kentang serta makanan goreng yang berminyak mengandung acrylamide yang tinggi, sudah pasti itu yang mengakibatkan kanker apabila sering dikonsumsi. Media berita Jepang Livedoor membuat daftar makanan yg tidak dapat kita konsumsi apabila ingin terhindar dari kanker.
 1. Keripik Bawang
 Acrylamide yang mengakibatkan kanker terdapat banyak dalam keripik bawang yang seringkali kita jadikan camilan di waktu senggang.
2. Kentang Goreng
 Kentang goreng juga mengandung banyak Acrylamide, bahkan juga lebih banyak 1. 5 kali lipat dari pada Keripik bawang. Tak perduli apakah itu kentang hasil dari buatan sendiri atau dari restoran fast food, semuanya mengandung zat ini.
3. Kue serta Desert Lainny
 Gandum yang dipanaskan dalam suhu yang tinggi untuk bikin kue, bakal bikin gandum mengandung acrylamide sebesar keripik bawang. Pastikan kue di buat dengan suhu rendah akan jauh lebih bagus.
4. Kopi Insta
 Biji kopi serta daun teh juga mengandung acrylamide yang padat. Waktu dihidangkan ke dalam minuman, tentu saja kopi dan teh mengandung acrylamide.
Acrylamide bukan sekedar mengakibatkan kanker, dia bakal menyerang system saraf kita bila dikonsumsi begitu banyak. Substansi ini dapat diketemukan didalam tembakau juga. Walau seorang telah berhenti merokok, semakin lebih baik juga berhenti konsumsi makanan – makanan diatas.
Makanan minuman diatas termasuk juga dalam daftar kesukaan anak – anak, bahkan juga orang dewasa… Jadi bagaimana ya?
 
Sumber : .informasipopuler.com
Tag : Kesehatan, Tips
Back To Top