Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

Mengerikan!! Punggung Pria Ini Berlubang, Ternyata Ini Penyebabnya, Share Supaya Banyak Yang Tau.. !



Sebuah peristiwa mengerikan terjadi kepada seorang pria bernama Li Lin dari Chengdu, China. Pria yang berusia 63 tahun tersebut diketahui memiliki lubang-lubang mengerikan yang berada di punggungnya. Malang bagi pria ini, bertujuan untuk berobat ternyata justru medapat luka dipunggung yang sangat mengerikan. Punggung pria tersebut terlihat terluka di 7 bagian, membekas seperti lubang dan terlihat melepuh seperti luka bakar.

Ternyata apa yang terjadi kepada Li Lin disebabkan oleh terapi bekam yang dilakukan secara berlebihan. Seperti dilansir dailymail.co.uk, pria asal China tersebut memang memiliki beberapa penyakit seperti kolestrol serta beberapa penyakit lainya. Akhir-akhir ini, ia mengatakan bahwa bahunya sering mengalami kaku.

Bekam merupakan salah satu teknik pengobatan tradisional dengan menggunakan cangkir yang bertujuan untuk mengeluarkan darah statis yang mengandung racun dari dalam tubuh.

Li Lin pun mencoba pergi ke sebuah ahli terapi di China untuk menyembuhkan bahunya yang sering merasa kaku tersebut. Pria tersebut pun dianjurkan untuk melakukan terapi bekam selama sebulan penuh agar bahunya yang terasa kaku itu bisa sembuh.

“Petugas menyarankan saya untuk melakukan terapi bekam selama satu bulan penuh untuk menyembuhkan bahu kaku saya,” ujar Li Lin dikutip dari dailymail.co.uk

Setelah mendapat anjuran dari ahli terapi tersebut, Li Lin melakukan terapi bekam dari 22 Mei hingga 20 Juni 2016. Saat melakukan bekam, anehnya terapi itu dilakukan di 7 titik yang sama serta dilakukan setiap hari secara terus menerus selama hampir satu bulan

Sekitar 10 hari setelah dirinya melakukan terapi bekam tersebut, Li Lin mengaku sudah mendapatkan luka melepuh di punggung akibat terapi itu. Namun ternyata, ia bersikeras tetap melakukan terapi bekam tersebut. Li Lin juga sempat meminta istrinya untuk membersihkan luka-luka yang ada dipunggungnya dengan minyak.

Menurut dailymail.co.uk, pada 20 Juni saat dirinya pulang dari terapi bekam, Li Lin merasakan ada sesuatu yang aneh pada tubuhnya. Li lin merasakan demam yang tinggi, akhirnya ia pun di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sesampainya di rumah sakit, Li Lin diketahui mengalami demam tinggi yang mencapai 39 derajat celcius. Saat dilakukan pemeriksaan, betapa terkejutnya dokter yang memeriksa pria tersebut. Dokter menemukan 7 luka besar yang melepuh seperti bekas luka bakar yang terlihat mengerikan, sebagian dari luka di punggung Li Lin tersebut mengering dan ternyata telah terinfeksi. Inilah yang menyebabkan pria asal China tersebut merasakan demam tinggi.

Kondisi Li Lin saat itu benar-benar memprihatinkan, luka-luka hasil dari terapi bekam tersebut nampak seperti lubang-lubang yang melepuh dan membengkak. Dokter juga mengatakan bahwa sedikit saja Li Lin terlambat dibawa ke rumah sakit, hal itu bisa berakibat fatal. Seperti di kutip dari dailymail.co.uk, kondisi Li Lin saat ini sudah berangsur-angsur membaik.

Sumber : http://www.banyakbaca.com
Tag : Kesehatan
Back To Top