Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

PERLU DICOBA!!! TAK PERLU BELI OBAT-OBATAN YANG MAHAL UNTUK ATASI RAMBUT RONTOK!! DIJAMIN RAMBUT ANDA AKAN TUMBUH KEMBALI, INILAH CARANYA...AYO BAGIKAN KEPADA REKAN YANG LAIN JUGA.


Beberapa orang alami permasalahan rambut rontok. Bila kehilangan 50 – 100 helai rambut/hari masih di anggap normal, rontoknya rambut kerapkali buat orang gelisah dan tertekan mental (stress).Rambut rontok yang berterusan bisa menjelaskan penampilan, dan sudah pasti bakal turunkan tingkat kepercayaan diri seseorang.

Ada beberapa penyelesaian rawatan alami untuk merangsang perkembangan rambut lewat cara yang lebih baik, namun yang sudah dapat dibuktikan dan paling terkesan yaitu jus bawang.
Jus bawang ini aman untuk digunakan, tidak mengakibatkan efek sampingatau pun alahan – alahan tertentu pada kulit. Sehingga lewat cara alamiah ini, anda tak perlu lagi memakai bahan – bahan kimia yang umumnya memiliki banyak efek dan beresiko untuk badan.
Sebagian besar orang tidak menyadari begitu efektifnya bawang merah dalam menggalakkan perkembangan rambut seperti semula pun bisa, kerana bawang sendiri memiliki banyak kandungan sulfur yang berperan untuk tingkatkan pengeluaran rangkaian kolagen dan memperlancar peredaran darah ke kulit kepala.
Kandungan sulfur dalam jus bawang juga memiliki karakter anti bakteria, berguna untuk menghindar tumbuhnya cendawan dan bakteria pada kulit kepala yang bisa mengakibatkan rontoknya rambut akibat jangkitan.
Untuk membuat ramuan ini, yang perlu anda sediakan yaitu berapa ulas bawang merah yang sudah diblender lembut. kemudian, bawang yang sudah jadi lembut tadi dioles-oleskan pada kulit kepala secara menyeluruh dan diamkan minimal 30 menit.
Selepas itu bersihkan rambut dan kulit kepala dengan air bersih, bisa juga menggunakan shampo. Lakukan pengobatan ini dengan teratur sedikitnya tiga kali dalam 1 minggu selama dua bln. untuk menggunakannya, Anda harus berhati – hati dalam mengerjakannya, kerana reaksi yang disebabkan bawang mungkin saja saja bisa memedihkan mata anda.
Merebus Bawang dengan Air
Ini merupakan cara lain seandainya anda tidak tahan dengan iritasi mata yang disebabkan semasa jalankan cara diatas. Berikan 4 -5 ulas bawang dalam satu liter air, lalu didihkan sekitaran 10 minit. Biarkanlah hingga dingin dan saring airnya.
Gunakan air rebusan bawang tadi untuk mencuci rambut setelah keramas. Apabila anda tidak terganggu, anda boleh biarkan terlebih dulu dalam sehari dan membersihkannya kembali dengan shampo pada hari berikutnya.
 
Sumber : informasipopuler.com
Tag : Berita, Tips
Back To Top