Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

Potong 2 - 3 Iris Lemon Rendam Dalam Air Panas Ternyata 10.000x Lebih Kuat Dari Kemotarapi. SEBARKAN Jangan Sampai Putus Ditangan Anda !

Potong lemon 2-3 irisan setelah itu dimasukkan ke gelas, imbuhkan air panas, air lemon akan jadi sedikit " keruh ", minum setiap hari mampu menyehatkan badan kita.

Air lemon panas dapat melepas zat anti kanker pada tubuh kita, hal sejenis ini jadi penyembuhan kanker terbaru dalam dunia kedokteran.

Es air lemon cuma memiliki kandungan vitamin C, sama seperti tomat, daripada langsung makan, lebih baik dimasak dahulu dengan baik, dikarenakan tomat mentah tak memiliki kandungan lycopene.

Lemon merupakan buah ajaib yang bisa membunuh sel kanker, 10. 000 kali lebih kuat dari kemoterapi, namun tidak memiliki efek samping seperti kemoterapi.

Sewaktu tekanan darah terlampau tinggi, lemon bisa mengatur tekanan darah, antidepresan serta permasalahan neurologis, 10. 000 kali lebih baik dari obat, lemon mampu memperlambat perkembangan sel kanker.

Diekstraksi dengan therapy lemon, hanya bakal menghancurkan sebagian sel ganas, namun tidak pengaruhi sebagian sel sehat.

Juice lemon, asam sitrat serta lemon polifenol, dapat secara efektif menahan tromboemboli vena, mengatur aliran darah, mengurangi penggumpalan darah.

Sekarang saya menyadari bila lemon adalah buah yang sangat baik, yuk berbagi dengan rekan serta keluarga supaya mereka juga tahu! 


Sumber : informasipopuler.com
Tag : Berita, Kesehatan
Back To Top