Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

The Voice Indonesia semi final tadi malam 10-11 Juni 2016

Yang Tereliminasi di The Voice Indonesia tadi malam 10-11 Juni 2016.
Siapa yang lolos, keluar di The Voice Indonesia tadi malam? yang knock out di The Voice Indonesia 2016 tadi malam atau hasil pemenang Juara 1 The Voice Indonesia. Untuk mengetahui informasi hasil result siapa nama finalis yang mendapat polling Voting SMS paling tinggi atau yang kalah, pulang atau tersingkir tadi malam, semalam, keluar, tereliminasi. Siapa peserta kontestan finalis hasil di Grand Final yang menjadi daftar calon pemenang juara urutan 1 2 3 The Voice Indonesia 2016.

Berikut ini informasi peserta finalis kontestan yang tereliminasi, yang keluar, tersingkir, tidak lolos di The Voice Indonesia 2016 tadi malam semalam di RCTI tanggal 10-11 Juni 2016.

Yang Tereliminasi di The Voice Indonesia tadi malam

The Voice Indonesia 2016 di siarkan langsung oleh RCTI acara tersebut adalah ajang pencarian bakat bernyanyi yang sudah sukses di beberapa negara seperti amerika. Acara the voice indonesia 2016 dimulai pukul 21.00 WIB. Ada 4 coach yakni Agnez Mo, Kaka Slank, Judika, dan Ari Lasso. Audisi awal melalui Blind Audition, yaitu audisi tanpa melihat fisik dan wajah peserta, terpilihlah 10 peserta pertama yang lolos ke babak selanjutnya.

Semoga acara ini menjadi hiburan tersendiri bagi Anda pecinta musik di tanah air. Dari hasil penampilan para peserta The Voice Indonesia 2016 yang ditayangkan ada beberapa peserta yang tidak lolos. Persaingan pun tidak hanya terjadi diantara para peserta audisi akan tapi juga diantara pelatih. Masing-masing pelatih berusaha merebut peserta dengan suara terbaik untuk masuk ke teamnya.

Daftar nama 4 kontestan yang berhak melaju ke babak grand final minggu depan:
Tim Judika : Gloria Jessica, Sekar Teja
Tim Agnez Mo : Fitri Novianti, Ario Setiawan
Tim Kaka : Aline Bogar, Mario
Tim Ari Lasso : Rifany Maria, Nina Yunken

Baca juga :
The Voice Indonesia 2016
The Voice Indonesia 2016 tadi malam

Yang tereliminasi di The Voice Indonesia tadi malam 10-11 Juni 2016.

Apakah jagoan Anda yang akan menjadi juara The Voice Indonesia tahun ini?
Sekian informasi Yang Tereliminasi di The Voice Indonesia tadi malam 10-11 Juni 2016.
Back To Top