Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

Tolong Sampaikan Keteman-Teman Anda" Jika Warna Cairan Spermamu Seperti 4 Jenis Warna Ini, Kamu Harus Berhati­- hati ..!!


Bagi para pria, Ejakulasi mungkin yaitu satu diantara hal yang paling menyenangkan didunia. Karena sangat enaknya ejakulasi, sering kali beberapa pria tak memerhatikan kondisi spermanya. Tetapi, bila satu waktu kamu mengerti spermamu alami gejala ­gejala berikut ini, harus segera ditangani loh!

Pertama, bila spermamu keluar diikuti oleh darah, ini yaitu kondisi yg tidak normal, bahkan juga berbahaya. Selekasnya ke dokter untuk melakukan pemeriksaan! Lantaran ini yaitu satu diantara gejala kanker atau penyakit yang kronis.

Ke-2, bila warna spermamu lebih bening dari biasanya, bisa jadi anda alami Retrogade Ejaculationi Penyakit Retrogade Ejaculation ini yaitu satu diantara penyebabnya pria mandul.

Penyakit ini bisa disebabkan oleh rokok, minuman ber­alkohol atau makanan yg tidak sehat.

Ketiga, bila warna spermamu agak kuning atau bahkan juga kehijauan, ini yaitu sinyal berlangsung infeksi pada buah zakar atau te.stismu. Tetapi jangan takut, hal semacam ini bisa sembuh, cepatlah ke dokter untuk diakukan secepatnya!

Ke empat, bila aroma spermamu agak berbau tak enak, periksalah juga ke dokter, mungkin ada permasalahan di buah zakarmu.

Ke lima, bila anda tak dapat keluarkan spermamu sama sekali, ini namanya Anejakulasi.
Anejakulasi bisa dikarenakan oleh 2 hal. Pergilah ke dokter untuk di check lebih lanjut.

Kesimpulannya, bila anda terasa cairan spermamu tidak beres, jangan takut atau malu untuk periksa ke dokter ya! Lantaran semuanya penyakit kelamin diatas dapat diatasi.

Sumber : rahasiabikinsehat.com
Tag : Kesehatan, Seks
Back To Top