Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

VIDEO: Tidak Disembelih, Sapi Sapi Ini Malah Dibunuh Dengan Dipukul Kepalanya Pakai Palu.. Sebarkan..



Dalam Islam, Ox merupakan Fauna yang halal untuk dikonsumsi. Di antara persyaratan yang berlaku untuk konsumsi seorang Muslim wajib dibunuh dengan tutorial yang konsisten dengan hukum, atau dengan Perkataan-Perkataan Allah (baca basmalah).

Di antara dalil-dalil yang digunakan oleh para peneliti yang membutuhkan basmalah saat pembantaian merupakan firman Allah:

ولا تأكلوا مما لم يذكر اسم الله عليه
itu berarti: “ menjalankan kita makan sesuatu yang tak menyebut nama Allah dia “(QS Al-Anam: 121)

Dan Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam:

ما أنهر الدم وذكر اسم الله عليه فكل
“ Fauna yang mengalirkan darah (sembelihan) dan menyebut nama Allah, maka makan “. (HR. Muslim)

Baru-baru ini ramai beberapa video yang menunjukkan bagaimana sapi dibunuh oleh dipukul memakai palu. Tentu aja, sapi tak akan mati Genjah dalam satu pergi. Dia wajib mendapatkan rasa sakit dalam jangka panjang di karenakan pukulan dengan palu beberapa kali.

Selain daging menjadi haram untuk dikonsumsi, menyembelih makhluk yang memukul kepalanya beberapa kali di video di bawah ini merupakan penyiksaan keji Fauna berulang kali. Oleh di karenakan itu video akan dihabiskan di Vietnam telah dikritik oleh para pecinta binatang di Australia, tempat asal dari sapi yang diimpor.

Di beberapa negara non-Muslim, sapi dimatikan oleh membius pertama. Atau ditembak. Meskipun rata-rata tampaknya lebih “dipoles”, tapi masih dilarang makan daging. VIDEO sini: Non-shot, Cow Cow Fakta ini Dibunuh oleh kepala Dipukuli Porter Palu.

LIHAT VIDEONYA!

 
Sumber : http://www.serba-info.tk


Tag : Islam
Back To Top