Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

5 Makanan Sehat Wajib Untuk Calon Pengantin

5 Makanan Sehat Wajib Untuk Calon Pengantin - Banyak sekali kesibukan penting yang akan dilewati oleh setiap calon pengantin ketika mereka tengah merencanakan pesta pernikahan dan hal itu memang sulit untuk dihindari. Ada banyak deretan hal yang harus dilakukan dari mulai meeting cepat dengan berbagai vendor pernikahan hingga banyak sekali keputusan-keputusan yang harus diambil, bahkan bisa berujung pada kurang tidur dan perasaan gelisah yang membuat calon pengantin jadi merasa lemah. Kemudian satu lagi masalah yang mungkin hadir adalah terjadinya kekurangan nutrisi karena mengacuhkan jam makan dan calon mempelai tidak memperhatikan asupan yang masuk ke dalam tubuh karena tengah ikuti cara turunkan berat badan demi tampil langsing di pernikahan. Padahal sesungguhnya sangatlah penting untuk menjaga tubuh agar tetap bugar dan segar hingga hari pernikahan tiba. Maka, berikut ini beberapa informasi asupan makanan yang bisa menjaga agar stamina Anda tetap stabil sampai hari pernikahan tiba.

5 Makanan Sehat Wajib Untuk Calon Pengantin
5 Makanan Sehat Wajib Untuk Calon Pengantin

    Berries

    Dimulai dari black berry, buah raspberry, hingga  juga stroberi dapat disulap menjadi minuman enak yang menyegarkan. Kemudian anda cukup mencampurkannya menjadi smoothie atau juga memasukkan ke dalam yoghurt yang baik bagi tubuh. Buah berry merupakan sumber nutrisi yang ada mengandung banyak serat serta kaya akan anti oksidan yang penting bagi tubuh.

    Telur

    Dalam apapun bentuknya, apakah itu telur mata sapi, semacam orak arik atau dadar, kemudian telur adalah aneka makanan dengan kandungan protein yang penting bagi tubuh kita. Bahkan bonusnya, jenis makanan ini sangat praktis untuk dikonsumsi dan bisa dimakan kapan saja tanpa repot.

    Jeruk

    Kemudian jangan lupa masukkan jeruk ke dalam tas yang dibawa sebelum keluar rumah. Sebab buah ini mudah dimakan di sela-sela kesibukan janji temu dengan vendor, dan juga dapat memompa imunitas tubuh secara instan dan cepat.

    Ubi Manis

    Macam-macam umbi-umbian ini merupakan sayuran paling sehat yang baik untuk dikonsumsi. Ubi manis juga dapat menjadi pengganti kentang, dan juga bisa menjaga kekebalan tubuh.

    Brokoli

    Mungkin sekarang anda ingat, ketika masih kecil pasti selalu diberikan brokoli oleh ibu. Nyatanya sayur itu karena manfaat sayuran yang sangat kaya dengan vitamin C, vitamin A, dan juga vitamin K. Apabila Anda tidak begitu suka dengan rasanya, maka Anda bisa berkreasi dengan bumbu-bumbu enak favorit lalu menumisnya untuk bekal makan siang nanti.


Nah, itulah dia 5 Makanan Sehat Wajib Untuk Calon Pengantin.  Jika calon pengantin ingin mencari cara cara menurunkan berat badan, maka sebaiknya cari cara diet yang paling tepat dan aman, jangan sampai membahayakan kesehatan dan akhirnya membuat hari spesial jadi tertunda. Jangan lupa untuk menyimak Cara Mudah Turunkan Kolesterol Setelah Lebaran.
Back To Top