Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

6 Cara Paling Cepat Untuk Hilangkan Ketombe

6 Cara Paling Cepat Untuk Hilangkan Ketombe - Memiliki tubuh sehat dan tanpa gangguan kesehatan apapun adalah anugerah yang paling tinggi dalam kehidupan. Bahkan sekedar berketombe juga bisa membuat kita jadi tak nyaman, bahkan untuk segera melakukan cara diet alami dan sehat juga jadi malas karena gatal-gatal di kepala. Jadi ketombe adalah salah satu masalah rambut yang sering dialami oleh wanita kebanyakan. Tapi yang paling menyebalkan dari rambut berketombe tak lain dan tak bukan adalah rasa gatal yang ditimbulkannya. Kemudian tahukah Anda bahwa gatal yang muncul tersebut mampu menyebabkan masalah lain seperti luka pada kulit kepala kita? Sebab karena itu maka kita ini harus melakukan sesuatu untuk mengatasinya, nah berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi gatal karena ketombe :

6 Cara Paling Cepat Untuk Hilangkan Ketombe

    Lidah buaya. Caranya cukup dengan mengoleskan lidah buaya segar pada kulit kepala kita yang terasa gatal karena ketombe. Kemudian setelah 15 menit, lalu bilas kepala Anda dengan air hangat sampai bersi betul. Kemudian ulangi setiap bulan, hal ini terus dilakukan sampai kita melihat masalah gatal-gatal itu teratasi.
    Cuka apel. Nah, ahan alami ini adalah salah satu yang terbaik dalam hal untuk mengobati ketombe dan juga mengobati kulit kepala gatal. Cobalah bilas rambut dengan ini dan lihat perbedaannya setelah menggunakannya.
    Lemon. Cukup peras jus dari tiga buah lemon dan kemudian menambahkannya ke air mandi Anda. Kemudina bilas rambut Anda dengan air tersebut sampai kepala terasa segar.
    Jus neem. Mau jus atau pasta nimba, sebenarnya keduanya dapat digunakan pada kulit kepala Anda jika harus menghadapi masalah ketombe. Melakukan pemulihan yang efektif ini juga mampu menyembuhkan masalah rambut lainnya seperti rambut bau dan kutu di kulit kepala.
    Jus bawang. Cukup haluskan bawang dan tambahkan air. Kemudian oles dan pijat pada kulit kepala Anda yang gatal dan biarkan hingga kering. Kemudian setelah setengah jam, dibilas rambut dengan air dan kemudian ulangi pada bulan berikutnya sampai bersih.
    Shikakai. Yang disebut shikakai adalah obat rumah yang kuat dan amph untuk digunakan pada kulit kepala berketombe gatal. Dengan mencuci rambut tiga kali dalam seminggu dengan bahan ini maka akan cukup efektif untuk menyingkirkan masalah tersebut sampai tuntas.

Demikian adalah 6 Cara Paling Cepat Untuk Hilangkan Ketombe. Simak juga berbagai artikel mengenai kesehatan di dalam blog ini, salah satunya adalah artikel mengenai cara diet cepat alami, Ingin Langsing Cepat dan Sehat? Makanlah Buah-Buahan ini.
Back To Top