Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

Ahok : Ini Pendapat Saya Siswi Ga Harus Sekolah Pake Jilbab

Siapa yang tidak mengenal Gubernur DKI Jakarta Bapak Basuki Cahya Tjahaja Purnama,  Kepopuleranya sangat di kenal masyarakat , karena sering mengeluarkan statement yang pedas di dengar .
Tapi kali ini saya sangat kagum dengan pemikiran beliau tentang aturan menggunakan hijab di sekolah, menurut saya pengetahuan Ahok Tentang Agama Islam Sangat Dalam .

Inilah penuturan Ahok Mengenai Guru di Larang Memaksa Siswi Menggunakan Hijab .


LIHAT FOTO LAINYA 

"Saya enggak melarang pakai jilbab. Jangan salah. Saya cuma bilang sama guru-gurunya, 'Kamu kalau mau buat anak-anak pakai jilbab bukan dipaksa caranya, kamu kasih tausiah'," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (8/6/2016).

Ahok mengatakan, dia tidak ingin anak-anak menggunakan jilbab karena paksaan dan aturan di sekolah. Jika seperti itu, anak-anak tersebut akan melepas jilbabnya ketika berada di luar sekolah.
Ahok ingin para guru memberi pemahaman terlebih dahulu soal pemakaian jilbab.

"Itu lebih baik daripada saya melihat anak-anak dipaksa pakai jilbab, begitu naik motor sama bapaknya, langsung dicopot. Itu bagi saya menghina agama. Saya enggak bisa terima, anda kalau mau pakai jilbab, pakai jilbab yang benar. Bukan karena seragam sekolah, enggak mau saya," tambah Ahok.

Yah itulah bapak Ahok penuh kontroversi tapi saya yakin dia adalah orang baik, dia tidak pernah takut terhadap siapapun , kalau dia merasa berada di jalan yang benar .

Semoga Informasi di atas ada manfaatnya terutama untuk bapak ibu guru yang mengajar di bidang Agama Islam Tentunya , Marilah mengajak Bukan Menyuruh , Mengajak para siswi menggunakan hijab dengan cara pendekataan keagamaan , dengan memberikan pemahaman tentang pentingnya penggunaan hijab dalam agama islam . (sumber : tribunnews.com)

Back To Top