Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

GAME POKEMON GO YANG SEDANG MERAJALELA, KINI MEMAKAN KORBAN ANGGOTA KEPOLISIAN, KAPOLRES INI PUN RAZIA PONSEL ANGGOTANYA....NAMUN APA YANG TERJADI???? BACA SELENGKAPNYA !



Permainan Pokemon Go tak hanya diminati oleh orang-orang untuk diberikan. Sejumlah Forum penegak hukum seperti polisi belum terhindar Imbas game yang membutuhkan seseorang untuk berburu pokemon dengan latar belakang Global nyata.

di karenakan itu juga Kepala Inspektur Heru Sutopo Demak diperiksa satu per satu anggota telepon setelah memimpin pertemuan pagi di kantor polisi Demak, Selasa (19/07/2016).

Dilansir dari Tribunnews, Heru ingin memastikan bahwa setiap anggota tak men-download permainan, di karenakan mungkin mengganggu konsentrasi selama layanan. 

“Kepala Jawa Tengah Polisi Komando untuk petugas polisi di sana yang telah memainkan game Pokemon Go atau permainan lainnya saat bertugas. itu yaitu pelayanan masyarakat sangat mengganggu, “ Perkataan Heru.

Berdasarkan jumlah inspeksi oleh Wakapolres Demak, hasilnya cukup memuaskan di karenakan 250 ponsel milik anggota polisi di Demak tak menginstal game Pokemon Go.

“Tuhan terima Afeksi, tak ada anggota kami yang memasang bermain Pokemon Go,” mengatakan.

tak hanya saat apel pagi Heru juga akan menjalankan Agresi datang kembali di lain waktu tanpa pemberitahuan. baginya, polisi daripada perawatan suboptimal di karenakan bermain Pokemon GB.

“bila ada anggota yang menginstal game Pokemon pergi akan dihapus, “ pungkasnya..

Sumber : Google.com
Back To Top