Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

MOHON DIBACA CIRI-CIRI MASUK ANGIN PEMBAWA M4UT "ANGIN DUDUK" DAN CARA MENGATASINYA!!! TOLONG DISEBAR LUASKAN.


Sering mendengar istilah angin duduk? Yups, penyakit ini punya bermacam anggapan di kalangan masyarakat kita. Ada yg beranggapan kalau angin duduk disebabkan karena terlalu banyak duduk di bawah (Lantai), ada juga yang beranggapan kalau angin duduk menyer4ng lantaran angin yang terjebak di dalam tubuh. Itulah persepsi yang simpang siur berlangsung di masyarakat.

Gejala Angin duduk 
Pada intinya, angin duduk adalah satu diantara permasalahan pada jantung yang disebabkan karena berkurangnya oksigen yang masuk dalam jantung, dan berkurangnya aliran darah dalam tubuh. Biasanya untuk pasien bakal rasakan sesak pada ulu dada, nyeri, dan bahkan juga mati rasa saat diserang angin duduk. Bahkan juga lebih parahnya penyakit angin duduk dapat mengakibatkan kem4tian dengan cara mendadak apabila tidak selekasnya diakukan. Lantas, apakah angin duduk bisa sembuh? Bisa, Cara mengatasi angin duduk ada di pembahasan terakhir artikel kesehatan ini. 
  
Di bawah ini adalah gejala-gejala yang di rasa waktu terserang penyakit angin duduk, salah satunya : 
  
Nyeri pada dada, yang kemungkinan bisa menyebar ke lengan kiri, punggung, rahang, dan leher. 
Sesak napas. 
Tubuh terasa capek. 
Mual. 
Pusing. 
Gelisah. 
Keluarkan keringat terlalu berlebih. 
  
Penyebabnya Angin Duduk 
Penyebabnya terjadinya Angin duduk biasanya berlangsung lantaran beragam hal di bawah ini : 
  
Kolesterol tinggi 
Mempunyai penyakit diabetes 
Hipertensi 
Stres 
Obesitas 
Mer0k0k 
Riwayat Penyakit 
Kurang berolahraga 
Faktor Umur 
  
Angin Duduk dan Langkah Mengobatinya 
  
Apakah angin duduk dapat sembuh? Setelah itu, apa yang penting 
dikerjakan apabila angin duduk mendadak datang menyerang? Tersebut disini langkah mengatasinya. 
1. Cara pertama yang dapat anda kerjakan yaitu dengan mengoleskan minyak angin di bagian perut, pinggang, dada, dan sisi punggung si pasien angin duduk. Setelah itu tempelkan 2 botol yang di isi air hangat di bagian ulu hati atau dibagian perut depan tempat di mana angin duduk tidak dapat keluar. Sedang untuk botol yang di isi air hangat yang ke dua di letakkan pada telapak kaki. Posisi yang pas yaitu dengan reb4han agar tubuh terasa santai. 
2. Seandainya angin di dalam tubuh selalu tidak mau keluar juga, gunakanlah jaket tebal serta hangat dan selimut tebal agar badan keluarkan keringat dingin. Tunggulah hingga bisa buang angin. 
3.Jika langkah diatas belum dapat pulih, anda dapat konsumsi obat-obatan yang mempunyai kandungan nitroglycerin. Zat ini memiliki fungsi meng3ndurkan pemb"uluh darah dan bisa menurunkan tekanan darah dalam tubuh. 
4. Langkah lain yang bisa dikerjakan yaitu dengan konsumsi obat Antipl4t3l3t (sel pemb3ku darah) untuk melongg4rkan sumb4tan. Obat Antipl4t3l3t yang paling murah dan paling mudah didapati yaitu Aspirin. Selain dapat membantu melongg4rkan penyumb4t4n, aspirin berguna juga dan berperan untuk mengatasi nyeri yang berlangsung akibat angin duduk. 
5. Lantas bagaimana jika Angin duduk belum juga bisa sembuh dengan 4 langkah diatas? Jika dengan cara diatas belum juga sembuh, jadi cepatlah bawa kedokter terdekat untuk memperoleh perlakuan lebih lanjut.
Back To Top