Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

MULAI DETIK INI JIKA ANDA SAKIT JANGAN BURU-BURU PERIKSA KE DOKTER..!! KARENA PENYEMBUHANNYA TERLETAK PADA TANGAN ANDA,, WAKTU 3 DETIK SAJA SAKIT ANDA SEMBUH...!


Ketika Anda alami sakit, janganlah buru-buru ke dokter. Semuanya petunjuknya sesungguhnya ada di telapak tangan. Dengan mencari titik org4n yang sakit di telapak tangan serta lakukan penyembuhan sendiri.

Langkahnya : 
• Tekan titik org4n mana yang sakit didalam tubuh dengan ibu jari, sepanjang 5 detik.
• Bebaskan ibu jari Anda - 3 detik.
• Lalu tekan lagi. Ulangilah ini sepanjang beberapa menit.
• Saat merasa sakit yang berkepanjangan, pijat setidaknya sekali satu hari. Sesudah satu minggu Anda bakal terasa jauh lebih baik.

7 Bagian Anggota Tubuh Yang Nyaman Dipijat Ketika Sakit : 

1. Pelipis Dekat Mata 5-7 detik, bebaskan perlahan
2. Di Pada Ibu Jari Serta Jari Telunjuk 
Ruang ini apabila dipijat bisa membantu Anda yang alami sakit leher. Cobalah pijat sepanjang 2 menit dengan gerakan yang lembut dan makin int3ns. Sungguh tak terduga ya, ruangan tubuh yang jauh bisa sama-sama terk0neksi

3. Tulang di Pergelangan Kaki
Apabila Anda alami sakit punggung bawah, sakit panggul ataupun pinggul, Anda bisa memijat di pergelangan kaki, terlebih di bagian tulang yang besar. Mungkin saja terdengar aneh, namun perlahan-lahan Anda akan rasakan otot lebih enjoy serta nyaman.

4. Mata Ketiga 
Kata orang, mata ketiga ini ada di pangkal hidung dekat kening. Dengan memijat ruangan ini, Anda bisa meredakan mata yang lelah. langkahnya yakni dengan memijat lembut ruang ini.

Lakukan beberapa tekanan biasa sepanjang 1 menit. Mendekati beberapa tekanan akhir, tutup mata Anda. Tekan sepanjang 9 kali, pada tekanan ke 10, tekan agak lama, lantas terlepas perlahan.

5. Sayap di Punggung 
Di punggung kita ada tulang yang menonj0l seperti sayap, memijat ruang di sekitaran sana memanglah bisa terasa nyaman. Tahukah Anda, pijatan ini bisa membantu meredakan persoalan kelelahan leher, kepala, nyeri yang terlihat di p4y**4r4 bahkan persoalan pernafasan.

6. Telapak Kaki 
Dibagian telapak kaki, terdapat beberapa sekali titik akupresur yang nyaman serta terkadang menyakitkan untuk dipijat. Menggunakan ibu jari untuk memijat segi tengah telapak kaki bisa menolong Anda mengatasi persoalan pencernaan.

7. Punggung serta Telapak Tangan 
Saat alami nyeri m3n**ru4si yg tidak melilit walau demikian cukup mengganggu, coba pijat segi tengah punggung telapak tangan serta segi dalam telapaknya.
Back To Top