Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

SUBHANALLAH MAHA BESAR ALLAH SWT!! INI SUDAH TERBUKTI BAHWA DENGAN MEMIJAT 5 JARI TANGAN DAPAT MNYEMBUHKAN SEMUA PENYAKIT! (( BANTU SAYA SEBARKAN INFO PENTING INI )))



Jean Shin Jyutsy adalah bentuk kuno dari seni Jepang penyembuhan , penguasaan dan filosofi yang membantu untuk menyeimbangkan emosi karena stimulasi titik-titik tertentu di tangan. 
Yakni, Jean Shin Jyutsu adalah bagian dari pengobatan alternatif, yang didasarkan pada jari-jari tangan, dan tugasnya adalah melalui poin-poin penting pada jari untuk menyeimbangkan energi tubuh yang penting untuk kesehatan fisik dan emosional dari tubuh. 
Dasar dari penelitian ini terletak pada prinsip berikut: setiap jari tangan dikaitkan dengan organ tertentu, yang juga terkait dengan emosi tertentu. Dalam teori itu, Anda dapat memanipulasi baik kesehatan organ dan fungsi emosi Anda dengan memanipulasi tangan Anda. 
Jika Anda perlu bertindak pada organ tertentu, tahan jari Anda dengan tangan yang lain dan tekan dengan seluruh tangan dan dengan demikian tahan selama tiga sampai lima menit. Selama waktu itu, Anda harus bernapas dalam-dalam. 
Misalnya kemudian, jika Anda memiliki perasaan gugup, atau Anda sedang berjuang dengan asma, Anda dapat mencoba menerapkan tekanan ringan untuk jari manis selama sekitar tiga menit. 
Juga, dengan cara ini Anda juga dapat mencapai harmonisasi umum tubuh Anda, jika Anda memijat setiap jari tangan. Untuk latihan seluruh tubuh , berlatih dengan masing-masing jari secara individual, dan tahan sekitar tiga menit di setiap. 
Ini adalah organ tubuh yang berhubungan dengan

jari-jari Anda: 
Ibu jari 
Organ: perut dan limpa.
Emosi: cemas, depresi dan kecemasan.
Gejala fisik: sakit perut, masalah kulit, sakit kepala, gugup.
Indeks jari (Telunjuk) 
Organ: ginjal dan k4n*ung k3m!h.
Emosi: kekecewaan, ketakutan dan kebingungan.
Gejala fisik: nyeri otot, sakit punggung, sakit gigi, masalah dengan sistem pencernaan. 
Jari tengah 
Organ: hati dan empedu tas.
Emosi: kebingungan, kemarahan, lekas marah.
Gejala fisik: masalah dengan sirkulasi darah, nyeri h4!d, masalah penglihatan, kelelahan, sakit kepala frontal, migrain. 
Jari manis 
Organ: paru-paru dan usus.
Emosi: negatif, sedih, takut penolakan, kesedihan.
Gejala fisik: masalah pernapasan, asma, masalah dengan pencernaan. 
Jari kecil 
Organ: jantung dan usus kecil.
Emosi: perawatan, kecemasan, kegelisahan, kurangnya harga diri.
Gejala fisik: penyakit jantung, sakit tenggorokan, perut kembung, masalah dengan tulang
Metode penyembuhan ini, seperti banyak orang lain yang berasal dari Timur, diyakini bisa memberikan hasil yang luar biasa, sehingga Anda kehilangan apa-apa untuk mencobanya. Namun, selalu ingat bahwa itu adalah "alternatif obat", sehingga tidak ada dukungan ilmiah untuk ide-ide dan hubungan antara bagian-bagian tubuh yang berbeda sangat banyak sewenang-wenang. 
Kemudian lagi, itu telah bertahan selama ribuan tahun, sehingga harus memberikan hasil yang bermanfaat. Namun, Anda tidak akan kehilangan tidak banyak waktu atau uang untuk mencobanya, karena Anda mungkin mendapatkan banyak. 
Selain itu, pengobatan alternatif seharusnya hanya digunakan sebagai pengobatan pelengkap dan bukan sebagai alternatif untuk obat-obatan yang telah terbukti untuk bekerja dalam pengaturan laboratorium. Oleh karena itu, selalu berkonsultasi dengan dokter Anda segera setelah Anda berencana untuk mencoba beberapa pengobatan baru.

Sumber : http://www.proklamasi.id
Tag : Islam, Kesehatan
Back To Top