Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

TERUNGKAP SUDAH..!!! Inilah Fakta Sebenarnya Tentang Ka'bah Yang Selama Ini Tidak Kita Ketahui, Masya Allah... Beruntunglah Anda Membacanya.. Ayo Sebarkan !!


Kata Ka’bah sesungguhnya di ambil dari kata Ka’bu yang berarti mata kaki atau tempat kaki berputar bergerak untuk melangkah. Atau Ka’bain yang bermakna dua mata kaki, mata bumi, sumbu bumi atau kutub putaran utara bumi.

Profesor Hussain Kamel, Kepala Sisi Pengetahuan Ukur Bumi di Universtas Riyadh, Saudi Arabia temukan suatu fakta menghebohkan, Kalau sesungguhnya kota Mekkah yaitu pusat dari bumi. Pada awalnya ia mempelajari satu langkah untuk menemukan arah kiblat di kota-kota besar didunia. 
Ia menarik garis pada peta, serta kemudian ia mencermati dengan cermat posisi ke tujuh benua terhadap Mekkah serta jarak semasing. Ia mengawali untuk menggambar garis-garis sejajar cuma untuk mempermudah proyeksi garis bujur serta garis lintang. 
Sesudah dua th. dari pekerjaan yang susah serta berat itu, ia terbantu oleh program-program computer untuk memastikan jarak-jarak yang benar serta variasi-varisi yang berbeda, dan banyak hal yang lain. Ia kagum dengan apa yang ditemukan kalau sebenarnya Mekkah yaitu pusat bumi. 
Lantas, Kenapa Mekkah dimaksud dalam Alquran dengan arti “Ummul Quro” (ibu atau induk dari kota-kota)? Lalu, kenapa juga Allah SWT menyebutkan daerah lain selain Mekkah dengan kalimat “ma haulahaa” (negeri-negeri sekelilingnya)? 
Allah SWT berfirman dalam Alquranulkarim : “Demikianlah Kami wahyukan padamu Alquran dalam bhs Arab agar anda memberi peringatan pada Ummul Qura (penduduk Mekkah) serta penduduk (negeri-negeri) sekelilingnya. ” (Asy-Syura 7). 
Dengan cara bhs, ‘Umm’ yang berarti ibu yaitu sosok sebagai sumber keturunan. Jadi apabila Mekkah dikatakan sebagai Ummul Qura, berarti Mekkah yaitu sumber dari semua negeri lain. 
Pertanyaan serta kajian ini, selanjutnya sedikit untuk sedikit mulai terjawab lewat beragam penemuan ilmiah. Sebenarnya, bagian eksprim3n mengenai hal semacam ini telah dipublikasikan pada th. 1978, lewat info Dr Husain.

Hasil studi itu lalu diterbitkan juga di beberapa majalah sains di Barat. Bersama rekan-rekannya, Dr Husain temukan kalau ditilik dari pojok geografis (pengetahuan bumi) serta geologis (pengetahuan tanah), dapat dibuktikan kalau Mekkah yaitu pusat bumi. 
Lalu pada th. 2009, hasil penemuan ilmiah itu kembali dipublikasikan dalam satu k0nferensi ilmiah bertopik “Mekkah sebagai Pusat Bumi : Teori serta Praktek. ” K0nferensi yang di gelar di Dhoha, Qatar itu memperku4t hasil penemuan kalau Mekkah yaitu pusat bumi. K0nferensi itu lantas mene"lur kan referensi yang diisi ajakan supaya umat Islam mengganti acu4n saat dunia yang sampai kini meru"juk pada Greenwich, jadi Mekkah. 
Banyak alasantas ilmiah menunjukkan lokasi 0 bujur sangkar lewat kota Mekkah serta tak melalui Greenwich di Inggris. Mekkah ada di titik lintang yang persis lurus dengan titik magnetik di Kutub Utara. Kondisi ini tidak dipunyai oleh kota-kota lain, bahkan juga Greenwich yang ditetapkan sebagai meridian 0. 
Konon, Greenwich Mean Time (GMT) dipaksakan pada dunia ketika mayoritas negeri didunia ada dibawah jajahan Inggris. Serta, bila penemuan ilmiah kalau Mekkah sebaga pusat bumi diterapkan, mudah untuk setiap orang untuk tahu waktu shalat, sekaligus bakal mengakhiri k0ntr0v3rsi lama yang diawali empat dekade lantas mengenai referensi saat dunia. 
Ada beberapa ayat serta hadist nabawi yang menunjukkan fakta ini. Allah SWT berfirman : “Hai golongan jin serta manusia, bila anda mampu menembus (melewati) penjuru langit serta bumi, jadi lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya tetapi dengan kemampuan. ” (QS Ar-Rahman 33). 
Kata ‘aqthar’ yaitu bentuk jamak dari kata ‘Qutr’ yang bermakna diameter, serta ia merujuk pada langit serta bumi yang memiliki banyak diameter. Diameter beberapa susunan langit itu diatas diameter bumi (tujuh lempengan bumi). Bila Mekkah ada di tengah-tengah bumi, jadi itu bermakna Mekkah juga ada di tengah-tengah lapisan langit. 
Selain iu ada hadist yang menyampaikan sebenarnya Masjidil Haram di Mekkah, tempat Ka’bah ada itu ada di tengah-tengah tujuh susunan langit serta tujuh bumi (tujuannya tujuh susunan pembentuk bumi). 
Sedikit info berkaitan Ka’bah yg tidak atau belum kita kenali sebelumnya ini : 
1. Mekkah yaitu lokasi yang mempunyai gravitasi paling stabil. 
2. Tekanan gravitasinya tinggi, serta di situlah berpusatnya kebisingan yang bangun yg tidak dapat didengar oleh telinga. 
3.Tekanan gravitasi yang tinggi berdampak langsung pada system imun tubuh untuk melakukan tindakan sebagai pertahanan dari semua serangan penyakit. 
4. Gravitasi tinggi = elektr0n i0n neg4tif yang berkumpul di situ tinggi = doa akan termakbul lantaran di situ yaitu tempat gema atau ruangan dalam waktu bersamaan. 
5. Apa yang diniatkan di hati yaitu gema yg tidak dapat didengar namun dapat terdeteksi frekwensinya. Pengaruh elektron mengakibatkan kemampuan internal kembali tinggi, penuh smangat untuk lakukan beribadah, tak ada sifat putus harapan, ingin selalu hidup, penyerahan diri seutuhnya pada Allah SWT.
6. Gelombang radio tak dapat mendeteksi poisisi Ka’bah. 
7. Bahkan juga tehnologi satelit juga tak dapat meneropong apa yang ada didalam Ka’bah. Frekwensi radio mustahil bisa membaca pa-apa yang ada didalam Ka’bah lantaran tekanan gravitasi yang tinggi. 
8. Tempat yang tertinggi tekanan gravitasinya mempunyai content garam serta aliran anak sungai dibawah tanah yang banyak. Sebab tersebut bila salat di Masjidil Haram, walau di tempat yang terbuka tanpa atap, masihlah merasa dingin. 
9. Ka’bah bukanlah sebatas bangunan hitam empat persegi tetapI satu tempat yang ajaib lantaran disitu pemusatan daya, gravitasi, zona magnetisme 0 serta tempat yang paling dirahmati.
10. Tidur dengan posisi menghadap Ka’bah dengan cara automatis otak tengah bakal ter4ngs4ng begitu aktif hingga tulang belakang serta menghasilkan sel d4rah. 
11. Gerakan melingkari Ka’bah arah lawan jam memberi daya hidup alami dari alam semesta. Semuanya yang ada di alam ini bergerak menurut lawan jam, Allah SW sudah tentukan hukumnya demikian. 
12. Peredaran darah atau apa sajakah didalam tubuh manusia sesuai sama lawa jam. Malah dengn melingkari Ka’bah menurut lawan jam, bermakna aliran darah didalam tubuh bertambah serta telah pasti bakal memberi en3rgi. Sebab tersebut orang yang ada di Mekkah selalu berten4ga, sehat serta panjang usia. 
  
13. Sedang bilangan tujuh itu yaitu simbolik ke tak terhingga banyak. Angka tujuh itu bermakna tak terbatas atau sangat banyak. Dengan lakukan tujuh kali putaran sesungguhnya kita memperoleh beribadah yg tidak terbatas jumlahnya. 
14. Larangan menggunakan topi, songkok atau tutup kepala lantaran rambut serta bu.lu r0m4 (pria) yaitu seperti antena untuk menerima gelombang yang baik yang dipancarkan segera dari Ka’bah. Sebab tersebut lakukan haji kita seperti dil4hirkan kembali sebagai manusia baru lantaran semua yang buruk sudah ditarik serta ditukar dengan nur atau sinar yang baru. 
  
15. Sesudah usai semuanya barulah bercukur atau tahalul. Maksudnya unt melepas diri dari pantang larang dalam ihram. Tetapi rahasia di sebaliknya yaitu untuk bersihkan antena atau resept0r kita dari semua kotoran hingga cuma gelombang yang baik saja akan di terima oleh tubuh kita. 
Masya Allah.

Sumber : rahasiabikinsehat.com

Tag : Berita, Islam
Back To Top