Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

Ampun Dah, Foto Lagi Beginian Malah Dipamerkan di Faaceeboook, Akibatnya Pria Ini Banyak dapat Cacian Deh!!


Serialsosmed - Foto dua orang pria tengah bermesraan dalam satu ranjang ini banjir komentar dari netizen. Banyak netizen yang menyayangkan aksi kedua pria tersebut. Dan bahkan tak sedikit netizen yang ingin menindaklanjuti kasus ini.

Bersama terkasiku tersayang ml mini. Smoga cinta qt abadi yaaa syng. . .”

“Jaga cinta qt berdua. Bersama Fandy Stres ku syng,” demikian bunyi caption di akun Facebook Taufik Cristian Taufik Cristian pada Minggu (9/10/2016). Demikian dikutip Tribunstyle.com.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak bertelanjang dada dan sedang tidur dalam satu ranjang. Tak seperti lelaki wajar pada umumnya, kedua pria ini malah melekat dan tampak seperti orang yang sedang berpacaran.Bahkan, badan mereka nyaris menempel satu sama lain.

Sejak diunggah sampai dengan saat ini, foto ini telah mendapat reaksi hingga 8.500 dari netizen terkait foto kontroversial ini, serta 149 komentar dan 11.319 kali dibagikan.

Adapun tanggapan-tanggapan netizen terkait foto ini:

Ade Firman : “Kasian ya mreka ber 2pada totol.”

Monic Hardiansyah : “Ni mah cwo ga warass..jijik ngeliatnya.”

Warti Darto Naufal : “Kalo emang ada undang2 yg bisa membuat jera mereka, bisa di tindak lanjuti. Biar ada etika dan moral ny, bkan mau sok suci to sjenis nya, tp tjuan kt mau menyelmatkan mrka dri kesalahan.”

Bagaimana tanggapan kamu?

Sumber: palingseru.com

from Berita Trending Indonesia http://ift.tt/2fwFXZp
via IFTTT
Back To Top