Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

Adelia Zahra Gadis Hoootttt Bigo Live Yang Gemar Buka-bukaan Area Terlarang dan Jadi Buruan Ini Ternyata Pejantan ?

Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan penampakan sebuah foto cantik yakni artis hot Bigo Live yang muncul di smartphon Android dan juga iOS. Namun siapa sangka jika sosok cantik itu bukanlah wanita melainkan seorang lelaki.
Sebagai lelaki, Adelia Zahra merupakan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Makassar angkatan 2015. Bahkan dari keterangan sang senior diketahui jika pria yang kerap dipanggil Adel ini adalah lelaki yang suka bergaya layakya perempuan.“Mungkin untuk menutupi identitasnya sebagai laki-laki, dia (Adel) menutupi kepalanya dengan jilbab agar dikira seorang wanita”Dari keterangan sang senior diketahui jika Adelia Zahra merupakan mahasiswa asal Kendari, dimana dalam kesehariannya kini ia tinggal di kos kosan. Semua keluarga besar Adelia sendiri diketahui menetap di Kendari semuanya.

Saat ditanya tentang identitas lengkap milik Adel, sebior ini mengaku lupa dan akan menanyakannya kembali.Entah apa yang membuat Adelia Zahra nekat merubah dirinya menjadi perempuan dan kerap buka-bukaan menunjukkan Area Terlarangnya di Bigo Live, hingga kini belum ada penjelasan pasti dari pria asli Kendari ini.
Akan tetapi belakangan ini diketahui jika alasan Adelia Zahra melakukan hal terlarang itu dikarenakan masalah ekonomi yang dihadapinya saat ini.
Karena faktor ekonominya itulah sosok Adelia Zahra kerap menampakkan diri di aplikasi Bigo Live. Bahkan pria yang beratribut layaknya wanita ini dengan berani merekam videonya yang tengah menggunakan hijab sembari menunjukkan sebagian auratnya.
Hingga yang paling parah adalah berbicara hal-hal mesum tentang pengalamannya ketika bercinta bersama kekasihnya.
Alhasil tingkah tidak sopan Adelia Zahra yang dinilai melecehkan kaum muslimah itupun mendapat banyak kecaman dari para netters.
“Lepasin tu hijab, malu sama Tuhan neng”.
“Astagfirullah, yg kaya gini yg merusak citra perempuan berhijab”.
Menanggapi hal itu, Adelia Zahra pun membalasnya dnegan kata-kata yang lumayan pedas.
“Lu suruh gue hargai Islam tapi lu sendiri main Bigo. Terus ngapain lu masih lihat-lihat gue? Lu juga dosa, dong”.

sumber : http://ift.tt/2gNM6R5


from Berita Trending Indonesia http://ift.tt/2hQloVX
via IFTTT
Back To Top