Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

Duhh... Mahasiswi Cantik Ini Hilang Misterius

Warga Desa Anjir Km 10 Kecamatan Kahayan Hilir heboh. Penyebabnya, Norhalissah (18) warga setempat menghilang. Ia diduga menjadi korban pencurian dan penculikan, Rabu (14/12) sekitar pukul 09.00 WIB.
Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Palangka Raya cabang Pulang Pisau (Pulpis) ini sehari-harinya menjaga kios milik keluarga.
Johar Latifah, tante Norhalissah yang juga pemilik kios tersebut mengatakan, saat itu dirinya tengah pulang mengajar. Namun, sebelum berangkat bekerja, dirinya masih berkomunikasi dengan korban sembari meninggalkan uang kepada Norhalissah Rp500 ribu untuk membeli bensin.


Ia mengaku tidak tahu, apakah keponakannya tersebut menjadi korban pencurian sekaligus penculikan. Namun, dirinya mengaku uang yang diberikan untuk membeli bensin itu hilang. "Selain itu, Norhalissah ini di badannya ada memakai perhiasan. Seperti cincin dan kalung," ujar dia.
Johar menjelaskan, dirinya sebelumnya bertanya dengan warga sekitar. Saat itu, ada warga yang mengaku melihat dua buah kendaraan roda dua singgah di depan kios. "Tetapi itu dianggap biasa. Karena orang-orang singgah di kios kan biasa. Mungkin berbelanja dan sebagainya. Jadi tidak ada yang curiga," jelas Johar.(bad/ans/nto)

sumber : http://ift.tt/2hoO2Ao


from Berita Trending Indonesia http://ift.tt/2hzBswj
via IFTTT
Back To Top