Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

Heboh! Foto 2 Anak Artis Adik Kakak Ciuman Bibir Padahal Bukan Saudara Kandung! Read more at: http://ift.tt/2h8BKvM

slidegossip.com - Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan penampilan sebuah foto 'agak nyeleneh' yang menampakkan bagaimana aksi sayang-sayangan antara kakak beradik yang bukan saudara kandung meskipun satu ayah, Aaliyah Massaid, putri pertama mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia, bersama Keanu Massaid, putra Angelina Sondakh saat keduanya €‚menghabiskan waktu bersama. Pasalnya, walau mereka saudara tiri, foto yang di pajang Aaliyah Massaid membuat heboh netizen karena mereka saling berciuman bibir.


 "Hi keanu! brother & sister love?," tulis Aaliyah pada €‚caption fotonya bersama Keanu. Ikuti Pemilihan PEJATEN ICON dan FACE OF SLIDEGOSSIP.COM 2016!!! Raih Hadiah Total Rp 160 Juta!!! Info Lengkap dan Cara Pendaftaran Klik Di Sini!!! Sontak saja, kolase foto Aaliyah yang sedang sayang-sayangan dengan adik tirinya yang begitu mesra itu menuai reaksi dari para netizen. 

Mereka rata-rata merasa tak nyaman, meski tanda sayang kakak beradik Keanu dan Aaliyah ditunjukkan dengan cara berciuman bibir. "Walaupun saudara kandung, sebaikanya jangan ciuman bibir ya @aaliyah.massaid. Tidak baik... Walaupun dibilang CUMAN Saudara kandung, tapi effect kedepannya ngk baik. Terima kasih ya, maaff kalau comment ini membuat @aaliyah.massaid tersinggung. Saya hanya menyampaikan," tulis salah satu akun mengingatkan Aaliyah.

Read more at: http://ift.tt/2h8DCVnArtikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya


from Berita Trending Indonesia http://ift.tt/2hwDVpW
via IFTTT
Back To Top