Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

Subhanalllah Binatang makhluk aneh ini turun dari langit..

pagi ini buka facebook nemu link yang membuat penasaran, video makhluk aneh keluar dari tanah vietnam. penasaran semakin kuat karena begitu melihat videonya tampak makhluk besar seperti cacing, berlemak, warna hitam dan besar. sedang diangkur menggunakan truk trailer. silakan lihat gambar berikut
makhluq aneh dari vietnam

makhluq aneh alien dari vietnam
Dan tonton video berikut : video hasil re upload
Seekor Monster raksasa ditemukan dari dalam tanah di Vietnam. Dalam video tersebut makhluk itu berukuran super besar, berlemak tebal dan memanjang, menyerupai makhluk seperti siput- berwarna abu-abu. Sontak monster ini dikelilingi oleh kerumunan penonton yang penasaran.
bagaimana menurut anda? binatang / makhluk aneh apakah itu? cacing raksasa, alien terdampar, makhluh aneh bermutasi, Sebuah percobaan genetik mengerikan yang salah? Siluman? bingung…? berarti kita sama.
Jawaban makhluk / binatang aneh / alien muncul di negara vietnam
Penasaran akhirnya cari jawaban / informasi lain di inet. Nemu link web bahasa upin dan ipin http://ift.tt/2hiDCjs
binatang pelik ini seolah-olah menjadi raksasa gergasi yang digali keluar dari tanah di Vietnam. Penduduk dengan perasaan takut sedang menyaksikan binatang aneh ini di angkat naik ke atas treler.
Siapa boleh beri gambaran binatang apakah ini? cacing gergasi? makhluk asing?
MMI sendiri pun kurang pasti binatang apa cuma sekali tengok macam ikan paus pun ada tapi di mana air lautnya ?? Hmmm dunia akhir zaman macam-macam benda pelik akan muncul …
makin bingung, karena beberapa sumber mengatakan hal yang sama, alias tanpa jawaban.
Akhirnya nemu jawaban bahwa sebenarnya ini adalah sebuah paus. video ini ditemukan di sebuah situs CHina dengan sedikit penjelasan, namun banyak orang yang bilang ini adalah paus yang terdampar dan mati di pesisir pantai, kemudian dinaikkan ke trailer oleh para nelayan. Kebetulan trailer tidak bisa mencapai area pantai sehingga paus harus diseret dahulu ke tempat trailer berada. Sehingga nampaknya makhluk ini berada di daratan bukannya di pantai.
Apakah benar paus? masih banyak pertanyaan yang mengganjal di otak. entah lah WaAllahu A’lam
gambar dan jawaban ane ambil dari http://ift.tt/2gzG46N


from Berita Trending Indonesia http://ift.tt/2hiFgS2
via IFTTT
Back To Top