Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

Heboooh... Foto-Foto Syur 'PNS' Rinada Ditangkap Polisi

Pemeran Pria Foto Syur 'PNS' Rinada Ditangkap Polisi

Metroterkini.com - Personel Satreskrim Polrestabes Bandung mengamankan Y, pria yang diduga sebagai pemeran adegan mesum bersama Rinada, yang berbaju PNS. Y kemudian diperiksa intensif untuk mengklarifikasi foto syur yang sempat membuat geger warga Bandung dan kalangan PNS Pemkot Bandung.
Dalam rangkaian foto yang diunggah melalui blog www.melisaonline.com, tampak keduanya tengah menampilkan foto porno. Polisi dalam hal ini sudah menetapkan status tersangka pada SP, pemilik blog.
"Ya, anggota kami, tadi malam jemput (Y) di daerah Padasuka Bandung," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Nugroho Arianto, Selasa (2/9).
Dia belum bisa menyampaikan banyak hal tentang pengamanan pria tersebut. Hingga kini yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan intensif penyidik.
"Mudah-mudah nanti, kami bisa menyampaikan hasil pemeriksaan terhadap bersangkutan, " terangnya.
Sementara itu, Senin (1/9), Polrestabes Bandung sudah memeriksa mantan istri keyboardis Andika The Titans itu di ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Dia dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik dengan substansi kronologi pembuatan video dan menyebarnya foto tersebut. [kpl]

http://ift.tt/2jBwrGS


from Berita Trending Indonesia http://ift.tt/2jrKXhK
via IFTTT
Back To Top