Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

Inilah Beberapa Kesalahan Istri Saat Bermesraan Dengan Suaminya






Setiap pasangan tentunya ingin selalu merasa puas usai melakukan aktivitas bercintanya. Namun, bagaimana jika rasa tidak puas yang dirasakan? tentunya akan membuat Anda jengkel, marah-marah dan yang paling sering adalah selalu menyalahkan pasangan Anda.
 
Nah, agar hal itu tidak terjadi, ada beberapa cara agar membuat Anda puas tanda harus menyalahkan pasangan Anda, seperti dikutip melalui dokter.id, yakni:

* Menunggu pasangan Anda memulai
 
Membiarkan pasangan Anda selalu memulai dan kemudian menunggu dapat menimbulkan rasa bosan dan kejengkelan tersendiri.

Baca Juga : Tips Agar Sperma Sehat dan Bagus Untuk Pembuahan.


Beberapa wanita mengatakan mereka merasa malu untuk memulai. Bila merasa malu untuk memulai, Anda tidak perlu melakukannya dengan cara para pria memulai, cukup goda pasangan Anda.

Perlu juga diingat, bila pasangan Anda menolak karena merasa lelah, jangan langsung sedih dan kecewa, cobalah lakukan kembali di waktu yang lain.

* Pria suka apa yang dilihat
 
Sebagian besar pria menilai pasangannya berdasarkan penampilan. Untuk itu, tidak ada salahnya mengganti piyama dengan pakaian tidur wanita. Tidak ada yang salah dengan menjadi dan merasa seksi.

* Terlalu banyak berpikir
 
Banyak wanita yang merasa khawatir tentang berapa lama mereka mencapai klimaks atau posisi tertentu yang seharusnya dilakukan.

Buanglah segala pikiran dan kekhawatiran itu, rasakanlah sentuhan pasangan Anda, dengan demikian Anda akan merasakan kepuasan yang sebenarnya.

* Kurangnya pemanasan
 
Anda tentu mengenal istilah “foreplay” atau pemanasan bukan? Namun, perlu diketahui, bukan hanya wanita yang memerlukan dan menyukai pemanasan terlebih dahulu untuk merasa terangsang, pria pun memerlukan dan menyukainya.

* Katakan perasaan Anda
 
Banyak wanita merasa malu untuk memberitahu pasangannya tentang hal-hal yang dapat membuat mereka mencapai klimaksnya saat berhubungan seksual. Hal-hal seperti coba geser ke sebelah kiri sedikit atau ke atas atau ke bawah.

Biasanya mereka hanya mengatakannya di dalam hati dan pikiran mereka tanpa mengatakannya secara langsung kepada pasangannya. Hal ini tentu perlu diubah.
Katakan pada pasangan apa yang Anda rasakan, maka Anda dapat lebih menikmati hubungan intim tersebut.

Sumber : sumbar1.com
Tag : Seks
Back To Top