Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

Jangan sampai Putus Di Anda Tolong Bantu Sebarkan Informasi Penting Ini Kekeluarga Dan Rekan Yang Lain Fakta Menunjukkan,!! Ternyata Kerap Minum Teh Campur Susu Dapat Mengakibatkan Tumpukan Batu Ginjal Pahami Selengkapnya



Siapa tidak kenal dengan susu, minuman penuh gizi yang paling popular sedunia. Siapa juga yg tidak kenal teh, minuman dari ekstrak daun teh yang terasa fresh serta sangat menyehatkan.
Bagaimana jika keduanya di gabungan jadi satu minuman yang disebut teh susu, apakah semakin menyehatkan?
 
Teh Campur Susu
Untuk beberapa orang, teh susu yakni minuman favorite yang sangat disukai. Mereka menggunakan susu sebagai pemanis teh menukar gula. Gabungan pada teh serta susu membuahkan satu rasa yang unik tetapi tetap masih lezat serta nikmat.
Akan tetapi perlu anda pahami, minuman paduan teh serta susu itu kenyataannya kurang baik.
Pertama : Teh mempunyai banyak zat anti-oksidan yang melakukan tindakan menghalau resiko radikal bebas yang memiliki resiko untuk perkembangan sel. Satu diantara senyawa anti-oksidan yang dipunyai teh yaitu catechin. Sedangkan susu mempunyai protein yang bernama kasein yang dapat menghambat kemampuan senyawa catechin pada teh. Walhasil, waktu teh diminum bersamaan dengan susu, fungsi anti-oksidan pada teh jadi kurang maksimal.
Ke dua : Bila diliat dari manfaat susu, susu ialah satu diantara sumber kalsium yang bermanfaat untuk kesehatan tulang. Minum susu dengan cara teratur bermakna membuat perlindungan tulang supaya senantiasa sehat serta kuat. Sayangnya, teh juga mempunyai kandungan senyawa yang bernama asam oksalat. Senyawa itu bakal di keluarkan dari bertepatan dengan urin atau air kencing. Didalam tubuh, senyawa asam oksalat bisa berikatan dengan kalsium serta buat satu partikel yang biasa disebut dengan batu ginjal.
Berapakah besar ukuran partikel itu bergantung seberapa besar keterikatan asam oksalat dengan kalsium. Bila terus-terusan atau dalam jumlah besar tentu makin besar juga partikel batu ginjal terbentuk. Makin sering konsumsi teh susu, makin besar juga kemungkinan diserang batu ginjal, terutama bila tidak diimbangi dengan minum air putih yang banyak.
Nah, jadi tahu kan kenyataannya minum teh susu dengan kata lain teh campur susu kurang baik untuk kesehatan bahkan juga dapat mempunyai resiko. Kebanyakan orang mencampurkan teh dengan susu cuma untuk menambah cita rasa. Tetapi mereka tidak mengerti atau barangkali saja kurang perduli pada efek negatif yang diakibatkan. Walaupun sebenarnya disadari atau tidak, hal – hal yang diduga sepele semacam ini jadi sangatlah mendukung terjaganya kesehatan badan.
 
 
 
Tag : Kesehatan
Back To Top