Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

PAHAMI MULAI SEKARANG!! JIKA SERING MIGRAIN ATAU MASUK ANGIN, TERNYATA CARA MANDI KITA SELAMA INI SALAH DAN BERBAHAYA..!!! {{Bantu Share Ya..}}.


Anda sering alami migrain? Nyatanya mandi punya pengaruh loh pada kepala, apabila mandi anda salah makan bakal berbahaya pada org4n tubuh, satu diantaranya kepala.

Menurut satu kisah, Rasulullah SAW tak pernah alami sakit lantaran selalu teratur melindungi pola hidup, makan yang sehat serta teratur mandi sebelumnya subuh. 
Nyatanya mandi sebelum subuh itu sehat loh lantaran kandungan ozon di dalam air sebelumnya subuh itu begitu tinggi serta begitu baik untuk kesehatan salah nya ialah efek relaksasi tubuh yang bisa menentramkan fikiran sebagai satu diantara penyebabnya migrain. 
 
Tetapi diluar itu mandipun ada tata langkah yang baik, lantaran apabila tidak dikerjakan dengan baik, jadi bakal beresiko pada badan anda bahkan juga bisa menghadirkan penyakit yang mem4tikan satu diantaranya stroke. 
Jadi bagaimana sih tata cara mandi yang benar? 
Mandi yang benar yaitu : 
Berawal dengan menyiram telapak kaki 
Lalu bersihkan betis 
Lalu bersihkan p4h4 
Kemuadian siram perut 
Lalu siram pundak 
Berhentilah sejenak sekitaran 5-10 detik, rasakanlah seperti uap/angin ada yang keluar dari ubun-ubun. Kemudian teruskan lah mandi seperti biasanya. 
Seperti gelas yang berisi air panas lalu berisi air dingin, jadi gelas kan retak bahkan juga pecah. 
Nah tubuh kita itu condong panas, terlebih dapat kita setelah kesibukan yang berat jadi badan akan panas apabila laangsung dibilas di bagian tubuh atau kepala, jadi angin atau suhu panas tubuh bakal terjebak atau hal yang paling jelek yaitu pec4hnya pemb"uluh darah. 
Jadi kita sering kali menjumpai orang yang setelah dari kamar mandi tau-tau telah stroke. Mungkin saja kita sering masuk angin lantaran cara mandi kita yang salah. Dapat pula kita alami migrain lantaran cara mandi yang salah. Pola mandi ini baik untuk semuanya usia serta semuanya kelompok terlebih yang miliki penyakit hipertensi, diabetes, cholesterol serta migrain. 
Demikianlah penjelasan singkat tentang Anda Sering Migrain? Cara Mandi Yang benar mudah-mudahan berguna serta sehat selalu.
 
Sumber : www.rahasiabikinsehat.com
Tag : Kesehatan, Tips
Back To Top