Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

GARA-GARA POKEMON GO, LELAKI GENDUT INI AKHIRNYA TENGGELAM KE DANAU (lLIHAT VIDEO NYA)



Permainan Pokemon Go saat ini lebih banyak dimainkan oleh orang-orang dari berbagai negara. Mereka siap untuk berjalan ke tempat-tempat yang belum pernah mereka kunjungi sebelumnya hanya untuk bersenang-suka Bisa menangkap sosok Pokemon.

Dalam video virus yang kini telah menjadi bahkan menunjukkan seorang pria gemuk yang sibuk berburu Pokemon tanpa perhatian sedikit pun untuk jalan. Dan setelah itu ia berada di danau yang tak berpagar. Akibatnya, di karenakan tak berfokus di jalan, orang itu telah jatuh ke dalam danau.

Warga yang duduk di sekeliling danau itu Genjah terkejut melihat dia dan mencoba untuk membantu. Orang yang menutupi pemburu video di Pokemon, juga membantu pria gemuk.

Setelah sukses dihapus dengan danau, sejumlah orang setelah itu bertanya mengapa dia Bisa percikan di danau. Orang besar mengatakan ia bermain Pokemon GB.

Video menunjukkan orang besar jatuh di karenakan ini banyak game Pokemon Go download di media sosial dan telah dilihat hingga 6 juta kali. video ini menjadi peringatan Pokemon untuk pemburu untuk berhati-hati dalam membuat game tersebut.

Permainan Tentu dibebaskan dari Niantic dan Bisa didownload di iOS dan smartphone berbasis Android dan ini telah menyebabkan beberapa Dehidrasi maknanya. Bahkan, untuk menangkap Pokemon, mereka siap untuk meninggalkan pekerjaan dan tak melihat jalan. Naudzubillah [/Kabarmakkah]

LIHAT VIDENYA KLIK DISINI
Back To Top