Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

Kegiatan yang Bisa Melangsingkan di Sela Waktu Makan Siang

Kegiatan yang Bisa Melangsingkan di Sela Waktu Makan Siang - Semua manusia modern akan memilih bekerja daripada diam saja di rumah, sekalipun konsekuensinya waktu untuk me time semakin sedikit, namun itu tidak menjadi masalah yang besar, kecuali saat badan mulai melar dan tak langsing lagi. Jadi saat bekerja seharian, maka waktu makan siang adalah salah satu waktu yang paling ditunggu-tunggu. Waktu yang bisa menjadi dua waktu yang bisa membuat anda lebih gemuk jika salah memilih menu, dan juga sebenarnya waktu ini dapat bermanfaat untuk menjalankan program penurunan berat badan anda atau untuk menjaga tubuh Anda tetap langsing. Jadi selain makan makanan sehat, tentunya juga ada beberapa kegiatan singkat yang bisa dilakukan saat jam makan siang tiba. SImak beberapa kegiatannya di bawah ini :
Kegiatan yang Bisa Melangsingkan di Sela Waktu Makan Siang


Lakukan aktifitas fisik ringan

Cobalah sisakan beberapa menit dari jam makan siang milik Anda untuk menggerakkan badan dan juga segera melakukan olahraga ringan. Tenang saja, anda tidak perlu melakukan olahraga berat yang bisa membuat anda lelah, jadi cukup lakukan pemanasan ringan untuk menggerakkan otot-otot anda saja.

Meditasi

Coba gunakan 5 menit waktu anda dari istirahat makan siang untuk memejamkan mata dan untuk menarik nafas panjang. Maka hal ini akan membuat stres Anda menjadi hilang. Selain itu anda juga dapat menggantikan meditasi dengan beribadah siang, maka hal ini akan menenangkan jiwa dan pikiran Anda sampai sore.

Pilih snack sehat untuk dimakan di sore hari

Nah, pilihlah snack rendah kalori untuk anda konsumsi di sore hari saat perut  mulai lapar keroncongan. Maka penting untuk memilihnya terlebih dahulu, sebab nanti Anda cenderung akan mengonsumsi apapun tanpa memilih terlebih dahulu jika sudah merasa lapar dan tak ada makanan yang sudah disediakan.

Selfie

Tahukah, menurut para ahli, untuk memantau perkembangan program penurunan berat badan anda sendiri yaitu dengan melakukan selfie, jadi dapat membuat Anda termotivasi. Selain itu anda juga akan langsung mengetahui apabila misalnya tubuh Anda bertambah gemuk dengan mengambil selfie secara teratur tiap harinya. Dan anda tidak perlu mengunggahnya ke media sosial,  jadi cukup menjadi koleksi pribadi Anda.

Nah, itulah Kegiatan yang Bisa Melangsingkan di Sela Waktu Makan Siang. Jangan lupa, saat makan siang itu konsumsi menu menurunkan berat badan, baca juga Menu Diet Cepat Langsing 3 Hari.
Back To Top