Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

Menu Diet Cepat langsing Dalam 3 Hari

Menu Diet Cepat Langsing Dalam 3 Hari - Di luaran sana banyak wanita seringkali tidak sabar untuk tetap melakukan macam-macam rutinitas makan makanan diet yang dimodifikasi resep menurunkan berat badan, namun seringkali menyebabkan diet gagal dan akhirnya tidak menghasilkan penurunan berat badan. Tetapi apabila anda ingin diet cepat, maka anda bisa mengikuti rencana menu harian diet 3 hari berikut ini :

Jadi yang dimaksudkan diet 3 hari ini adalah diet rendah kalori yang memang dirancang untuk mencapai penurunan berat badan jangka pendek dan juga sangat spesifik dan menekankan pada konsumsi sejumlah makanan seimbang yang terdiri dari protein, dari buah-buahan, aneka sayuran dan juga biji-bijian.
Menu Diet Cepat langsing Dalam 3 Hari
Menu Diet Cepat langsing Dalam 3 Hari

Ini dia menu yang bisa kita santap selama tiga hari :

Hari 1 -  total kalori sebanyak  870 kalori
DImulai sarapan dengan kopi hitam atau segelas teh tanpa gula dengan jus anggur dengan ditambah satu helai roti gandum dan selai kacang juga. Lantas kemudian diikuti dengan makan siang berupa makanan setengah potong ikan tuna atau salmon, tambah dengan satu helai roti dan teh hitam atau juga kopi hitam pahit. Kemudian makan malam dengan daging ayam atau sapi tanpa lemak dan juga dengan segenggam buncis dan wortel serta kentang rebus, setelah itu lalu akhiri dengan apel.

Hari 2 -  total kalori sebanyak 1149
DImulai sarapan dengan satu buah telur rebus ditambah dengan teh madu dan buah pisang. Lalu selanjutnya makan siang dengan 1 butir telur rebus dan juga roti gandum serta kopi pahit atau air putih juga bisa. Setelahitu lalu dilanjutkan makan malam dengan steak daging sapi dan dtambah sayur brokoli dan tahu tumis kemudian dengan makanan penutup berupa buah jeruk yang manis.

Hari 3 - total kalori sebanyak 859
Hari ketiga sarapan satu buah apel, tambah dengan roti gandum panggang dan teh hangat. Lalu makan siang dengan 1 butir telur rebus ditambah dengan teh atau kopi pahit dan satu pisang yang matang. Kemudian makan malam dengan ikan tuna atau boleh juga ikan laut lain dengan wortel dan juga kubis dan makanan penutup dengan buah melon dan air putih supaya segar.

Tetapi anda juga harus ingat untuk tidak mengolah makanan yang akan disantap dengan cara digoreng atau yang mengandung minyak sayur, hal ini untuk menghindari kalori dan kolesterol tinggi. Akan tetapi efek ini bisa berbeda-beda pada setiap orang, bisa jadi mungkin beberapa dari anda sih mungkin tidak merasakan efek yang begitu dahsyat tersebut. Setelah baca Menu Diet Cepat langsing Dalam 3 Hari, simak juga 6 Makanan Enak Untuk Menurunkan Berat Badan.
Back To Top