Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

Mengejutkan Ini Jawaban Mbah Mijan Saat Ditanya Soal Pembunuh Mirna.....


Sidang kasus Jessica Kumala Wongso yang meracun sahabatnya sendiri Wayan Mirna Salihin kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Rabu (13/7/2016).
Sidang ini disiarkan langsung di sejumlah tv nasional sehingga publik juga bisa ikut menyaksikan jalannya sidang. Dalam sidang tersebut dimintai keterangan saksidari pegawai kafe Olivier dan teman terdakwa yakni Hanie Juwita, sidang kali ini juga akan memeriksa rekaman CCTV dari kafe Olivier.
Dalam rekaman CCTV itu terlihat Jessica diduga tengah memasukan racun sianida ke dalam gelas kopi milik Mirna yang sudah dipesannya terlebih dahulu
Karena sidangnya disiarkan langsung, kasus ini pun kembali menghebohkan publik. Banyak publik yang membicarakan masalah ini.
Bahkan salah satu netizen sampai menanyakan kasus Mirna ini ke Mbah Mijan lewan media sosial twitter.
Akun Twitter bernama A shafira_esha menanyakan prihal pelaku pembunuhan yang menewaskan Wayan Mirna Salihin.
@mbah_mijan Mbah m tanya sebrnya jesica itu bnran yg ngeracun mirna? Apa ada org lain? Jd bingung lihat d tv tv hmmmmm tanyanya kepada Mbah Mijan,seperti dilansir Tribunnews.com.
Tak beberapa lama kemudian Mbah Mijan menjawab pertanyaan netizen tersebut. Jawabannya sungguh sangat mengejutkan dan tak disangka-sangka.
Mbah Mijan mengatakan jika pelakunya sudah jelas dan rupanya pembunuhan Mirna menurut Mbah Mijan serupa dengan kasus yang dialami Munir dan seseorang yang disebut mbah Mijan denga inisial Bisul.
Bisul yang pernah dikatakan Mbah Mijan ini saat kasus meninggalnya ketua KPU Husni Kamil Manik.

Sumber : http://kabar24h.com
Tag : Islam, Populer
Back To Top