Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

VIDEO RAKYAT TURKI YANG MENGHADANG TANK KUDETA INI BENAR-BENAR BIKIN MERINDING.. LIHAT VIDEONYA KALAU BERANI !!



Video Orang Turki Menghadang tank ia Coup benar-benar Goosebumps
kudeta yang dipimpin oleh sebagian besar militer Turki terhadap pemerintah Erdogan akhirnya dikalahkan. Memang, Presiden Erdogan menyerukan orang-orang Turki untuk melawan terhadap kudeta oleh siaran skype video di televisi.

Tiba-tiba orang turun ke jalan dan panggilan untuk doa dari masjid yang berbeda di hari Sabtu pagi. Sejumlah kendaraan militer yang digunakan untuk kudeta itu sukses diambil alih oleh orang-orang Turki.

Acara ini terekam jelas dalam video yang menunjukkan bagaimana Turki merebut tank militer di dekat Bandara Ataturk, Istanbul. Dengan sangat banyak orang telah dilingkari dan meneriakkan dukungan untuk Erdogan dan menolak kudeta.

Dalam rangka untuk menakut-nakuti orang-orang yang turun ke jalan, tentara menembakkan sejumlah peluru dari tentara mencoba beberapa kali. Namun tak sedikit orang-orang Turki tak Dinamis dan mencoba untuk menaiki tank.

“Silakan menembak saya, silakan tembak,” mengatakan sejumlah orang yang telah sukses mendapatkan tangki.

orang setelah itu mengamankan tentara dan tank yang sukses diambil alih.

keberanian dari orang-orang Turki, bahkan membuat tokoh-tokoh seperti Ian Bremer berkomentar, “orang-orang Turki yang sangat berani.”

LIHAT VIDEONYA !




Sumber : http://www.serba-info.tk
Tag : Islam
Back To Top