Kumpulan Informasi Penting Untuk Indonesia

Pria Kurang Waras Yang Laksanakan Sholat Ini Membuat Netizen Malu Pada Diri Sendiri, Umat Muslim Share yaa..

Sholat merupakan salah satu kewajiban yang harus di laksanakan oleh semua umat muslim khususnya bagi mereka yang sudah baliq. Dengan jelas Allah dan Rasulnya memerintahkan agar mereka yang mengaku beragama Islam hendaknya selalu melaksanakan sholat 5 waktu dan tidak meninggalkannya.

Memang kenyataannya saat ini banyak sekali umat islam yang mengaku diri mereka Islam namun enggan untuk melaksanakan sholat. bahkan ada yang berani menghina dan mempermainkan ibadah sholat seperti yang marak terjadi akhir-akhir ini, Nauzubilah ..

Padahal banyak sekali keutamaan yang bisa didapatkan bagi seorang muslim yang melaksanakan ibadah sholat fardhu 5 waktu tersebut.


Sebagaimana dalam hadist rasulullah yang mengatakan tentang keutamaan shalat yang intinya akan membuat seorang muslim selamat di dunia dan di akhirat. Lantas mengapa masih banyak sekali umat muslim yang masih enggan untuk melaksanakannya?

Malulah pada pria kurang waras di atas yang memperlihatkan dirinya melaksanakan sholat di trotoar depan sebuah masjid.

Kejadian tersebut terjadi di garut, tepatnya di depan mesjid agung pada tanggal 5 agustus 2016 ketika umat islam tengah melaksanakan ibadah sholat di dalam masjid.

Dengan telaten orang yang dianggap kurang waras tersebut melakukan gerakan-gerakan yang biasanya dilakukan oleh orang yang sedang melaksanakan ibadah sholat pada umumnya dengan sempurna dari mulai takbir hingga salam. Ia pun tak menghiraukan keadaan sekeliling yang penuh dengan lalulalang kendaraan orang.


Sontak foto tersebut membuat para netizen yang melihatnya merasa malu pada diri sendiri yang sering kali melalaikan sholat.



Sumber : jelajahsehat.com
Tag : Berita
Back To Top